Baiklah. Ada yang lagi ngalamin hal yang …

Baiklah. Ada yang lagi ngalamin hal yang enak di twitter. Jadi sebaiknya saya masuk kamar aja dan gerundel-gerundel sendirian. Toh udah gak banyak juga yg berkunjung ke kamar ini.
Oke, jadi saya mau cerita. Soal seorang tukang bensin yang lagi curhat ke atasannya, sesama penjual bensin tapi udah lebih tinggi gitu deh jabatannya.

Tukang bensin tadi berkata, “Gue engga keberatan jadi tukang bensin, gue cinta jadi tukang bensin. Gue suka bau bensin, gue suka ngukur dan nuang bensin, gue suka ngeliat mobil keabisan bensin jadi bisa jalan lagi. Tapi gue enggak suka harus berurusan dengan orang yang beli bensin”.
Bos-nya bertanya, “Kenapa?”
Tukang bensin tadi menjawab, “Gue tau it comes in a package, jualan bensin dan berurusan dgn pembeli. Tapi harus tersenyum ramah, basa-basi, bukain pintu mobil, bukain tutup bensin. It’s killing me slowly inside”
Bos-nya garuk garuk kepala bingung.
Tukang bensin tadi lalu berkata lagi, “Bukannya gue GAK MAU atau GAK BISA. Gue tetep akan tersenyum ramah melayani pembeli bensin karena itu TUGAS GUE. Gue cuman mau bilang kalo gue ENGGAK HEPI ngelakuin hal itu. Itu aja Bos”

Demikianlah cerita tentang tukang bensin yang cinta sama bensin tapi enggak suka melayani pembeli bensin. Sekian.

